Siwa Siswi SDN 1 Gunung Malang Berpatisipasi dalam Lomba Gerak Jalan

Kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Suboh telah dicanangkan dengan serangkaian perlombaan di tingkat masyarakat dan pelajar. Pemerintah Kec. Suboh berperan aktif dalam  pelaksanaan lomba-lamba tersebut, dengan mengadakan beragam perlombaan antar Desa dan tingkat Instansi dan pelajar. 

Rangkaian acara HUT Kemerdekaan di Kecamatan Suboh ditutup dengan lomba gerak jalan bagi siswa SD hingga SMA se Kecamatan Suboh dengan menempuh jarak 4 km untuk pelajar tingkat SMA dan Umum dengan Start di depan Kantor Desa Gunung Malang dan Finish Di Kantor Kecamatan Suboh.Sedangkan untuk tingkat SD SMP berjarak 3 Km dengan Start yang sama namun Finish Di lapangan Desa Buduan.

Siswa siswi SDN 1 Gunung Malang turut serta berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, yang dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 19 Agustus 2023 sepulang sekolah.. Pelaksanaan berjalan meriah dengan banyaknya partisipan dalan acara perlombaan tersebut.
Meski tahun ini SDN 1 Gunung Malang Tidak mendapatkan tropi kemenangan, namun semangat siswa siswi dalam kegiatan gerak jalan sudah sangat membanggakan bagi Kami.