SELEKSI LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N) KEC. SUBOH

Koordinator Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Suboh melaksanakan seleksi FLS2N guna mewakili Peserta Kecamatan dalam mengikuti seleksi Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di tingkat Kabupaten Situbondo, guna mencari bibit muda dengan bakat seni serta memberikan wadah kreatifitas kepada pelajar dari tingkat TK sampai SMA se kabupaten situbondo.

Seleksi tersebut di hadiri oleh pelajar terpilih dari SD se kecamatan Suboh untuk mewakili Lembaga Sekolah Dasar masing-masing dalam berpartisipasi dalam pelaksanaan FLS2N di tingkat kabupaten nantinya."SD Negeri 1 Gunung Malang Mengirimkan 8 orang pelajar dalam berpartisipasi dalam seleksi FLS2N tingkat kecamatan dari berbagai cabang kategori perlombaan, dan perwakilan tersebut merupakan siswa siswi terbaik dalam bidang seni sesuai kategori yang di perlombakan". Ujar SIti Aisyah, S.Pd.I selaku kepala sekolah SD Negeri 1 Gunung Malang dan pendamping dalam kegiatan tersebut.

Dalam pelaksanaan seleksi FLS2N Terdapat 2 orang pelajar yang lolos menjadi perwakilan kec. Suboh dalam mengikuti seleksi di tingkat Kabupaten, Dalam Kategori lomba Kriya siswa atas nama MOHAMMAD FIKRI HAIKAL dari kelas 5 dan dalam Kategori