Pisah kenang dan pelepasan Guru Purna tugas

Pada tanggal 7 Mei 2023, Dewan Guru SD Negeri 1 Gunung Malang mengadakan acara jalan-jalan bersama ke daerah banyuwangi, dalam rangka acara pisah kenang dan pelepasan Guru PJOK SDN 1 Gunung Malang, Bapak Yudi Santoso.

Kami berangkat pukul 06.00 pagi moment yang mengesankan karena jalannya berkelok-kelok dan dikelilingi oleh bukit hijau nan indah. Sekitar pukul 10.45 WIB rombongan kami sampai di tujuan. Obyek wisata Djawatan Banyuwangi yang begitu sejuk dan indah. Membuat kami jadi melupakan aktivitas rutin yang kami lakukan sehari-hari.
Acara pertama diawali dengan ramah tamah, yang dilanjutkan acara inti dibuka oleh Ibu Siti Aisyah. Dilanjutkan sambutan Ibu Kepala SDN 1 Gunung Malang Imar Andayani. Dalam sambutannya beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Yudi santoso yang telah purna tugas atas dedikasi dan pengabdiannya di SDN 1 Gunung Malang. Tentunya suka dan duka telah dilalui bersama, dan beliau berharap silaturrahmi tetap terjaga sampai kapanpun.
Acara diteruskan dengan sambutan Bapak Yudi Santoso selaku guru yang akan segera purna Tugas. Beliau menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Dan mohon maaf atas segala kekhilafan atau kesalahan selama bergaul/berinteraksi dengan bapak ibu guru.

Selanjutkan acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan dari dewan guru kepada bapak Yudi santoso dan keluarga.
Pada pukul 14.45 setelah melaksanakan shalat adzhar, rombongan melanjutkan perjalanan pulang melalui jalur utara.