Perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ( 12 Oktober 2022)

Perayaan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ( 12 Oktober 2022) merupakan acara tahunan yang dilaksanakan sdn 1 gunung malang, Acara tersebut mengundang pengawas dari kowil kecamatan suboh, dan dibuka oleh bapak Rid Hariyono, M.Pd!

Menurut Imar Andayani,S.Pd selaku kepala sekolah, semua petugas dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini berasal dari siswa mulai dari pembacaan sholawat hingga pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an. Puncaknya adalah Seni tari islami dan tausiyah tentang memupuk ketaqwaan kepada Allah SWT serta cinta kepada Rasulullah SAW yang disampaikan oleh Pemuka agama Ustad Nidin Efendi, S.Pd. “Dukungan dari komite sekolah juga sangat luar biasa. Komite sekolah antusias memberikan support.

Imar Andyani,S.Pd menambahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa lebih mempererat sikap toleransi, gotong royong dan saling menghargai. ”Semoga kegiatan ini bisa memupuk keberanian dari siswa dan memupuk kepercayaan diri siswa supaya kelak menjadi anak bangsa yang pemberani. Harapannya agar anak berani tampil dan bisa berprestasi dalam hal keagamaan,”