Kegiatan Gerak Jalan Memeperingati HUT kemerdekaan RI (27 Agustus 2022)

SUBOH – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Sekolah Dasar Negeri  1 Gunung Malang mengikuti lomba gerak jalan yang selenggarakan oleh Kec. Suboh. Peringatan acara HUT RI ke 77 ini merupakan kegiatan yang diadakan pertama kali dalam masa pandemi.
Dikarenakan kondisi pandemi sudah mulai terkontrol, bapak camat Suboh memberikan izin untuk menyelenggarakan lomba gerak jalan atas permintaan masyarakat, yang dilaksanakan selama dua hari Rabu (24/8) dan kamis (25/8).

Pelaksanaan Gerak jalan berjalan dengan lancar, masyrakat suboh menikmati acara yang dinanti-nanti selama masa PPKM diterapkan. Dalam partisipasinya mengikuti acara tersebut, SD Negeri 1 Gunung Malang mendapatkan juara 2 kategori putra tingkat SD/MI. Hal ini tidak terlepas dari usaha dan latihan yang di lakukan siswa disela jam istirahat.

Kegiatan tersebut sangat membantu siswa dalam mengembangkan kerjasama dan kekompakan tim, dibutuhkan setidaknya seminggu latihan rutin untuk mencapai hasil tersebut. Semoga ditahun berikutnya acara seperti ini masih bisa dilanjutkan,  agar siswa dapat mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan